بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Gagasan 'cepat saji' adalah salah satu yang cocok untuk kehidupan serba cepat saat ini. Ide awalnya terbentuk makanan cepat saja adalah untuk menyediakan pelanggan dengan makanan tanpa membiarkan mereka menunggu, dan dengan harga yang terjangkau. Produksi item menu makanan cepat saji standar-mencerminkan inspirasi dari inovasi lini produksi Henry Ford.
Makanan dimasak di muka dan tetap segar sehingga siap untuk diambil. Fitur lain dari restoran cepat saji adalah bahwa mereka menyediakan suasana yang ramah, sangat cocok untuk anak-anak dimana mereka menawarkan daerah bermain yang dirancang untuk anak-anak sehingga para orang tua merasa lega untuk menghindari anak rewel. Makanan cepat saji yang paling umum termasuk burger, sandwich, kentang goreng Perancis, ayam goreng, nugget, pizza, dan es krim.
10. Papa John's
Papa John's adalah jaringan restoran pizza, didirikan pada tahun 1984. Papa Jon's adalah jaringan terbesar AS ketiga setelah Domino dan Pizza Hut. Memiliki 4.200 restoran di seluruh dunia di mana lebih dari 2.600 berada di AS dan hadir di sekitar 35 negara. Slogan yang terkenal adalah: Better Ingredients. Better Pizza. Papa John’s. Dengan lebih dari 755 toko internasional, ia menempati urutan ke-10 dalam daftar kami.
9. Dairy Queen
Dairy Queen adalah perusahaan restoran cepat saji, dibuka pada tahun 1940. Kantor pusatnya terletak di Edina, Minnesota (A.S). Produknya termasuk hamburger, hotdog, es krim, milkshake, dan yoghurt beku. Produknya yang paling terkenal adalah 'Blizzard' (a soft-serve with sundae toppings). Ia memiliki 6.321 lokasi toko di seluruh Dunia dengan 1.135 unit waralaba internasional. Dairy Queen hadir di 27 negara dan peringkat ke-9 dalam daftar kami sebagai restoran cepat saji.
8. Dunkin Donuts
Dunkin Donuts, didirikan pada tahun 1950, adalah restoran yang menyajikan kopi dan donat rasa Internasional. Dunkin bersaing dengan Starbucks dalam hal penjualan kopi, dan juga bersaing dengan Krispy Kreme dalam hal penjualan donat nya. Produknya termasuk minuman panas/dingin, roti yang enak (termasuk donat dan muffin), dan juga sandwich. Dunkin Donuts memiliki lebih dari 10.083 toko di seluruh dunia dan hadir di sekitar 32 negara. Memiliki sekitar 3.005 toko internasional, peringkat 8 dalam daftar kami.
7. Domino
Domino, didirikan pada tahun 1960, adalah sebuah restoran pizza internasional. Domino adalah restoran cepat saji Amerika terbesar kedua setelah Pizza Hut. Memiliki sekitar 10.300 outlet di 75 negara. Secara global, Domino memberikan lebih dari satu juta pizza setiap hari. Produknya termasuk pizza, sandwich submarrine, wraps, chicken wings, pasta, dan makanan penutup. Domino memiliki sekitar 4.422 restoran internasional, sehingga mendapat peringkat ke-7 dalam daftar ini.
6. Burger King
Awalnya didirikan pada tahun 1953 (Florida) sebagai Insta-Burger King, Burger King adalah restoran hamburger makanan cepat saji global. King telah menargetkan pelanggan laki-laki (18-35) dengan berfokus pada burger besar. Pada tahun 1957, ia memperkenalkan burger Whopper-nya yang kini menjadi Burger King. King memiliki sekitar 12.700 outlet di 73 negara di mana sekitar 66% berada di AS dengan sekitar 4.998 restoran internasional, ia menempati urutan ke-6 dalam daftar ini.
5. Starbucks
Didirikan pada tahun 1971, Starbucks adalah restoran kopi terbesar di dunia. Selain kopi, juga menjual makanan ringan. Starubucks adalah perusahaan kopi dunia Amerika dengan 20.891 outlet yg menyediakan layanan di sekitar 62 negara di seluruh Dunia. Sebagian besar toko-toko yang terletak di Amerika Serikat (13.279 toko), diikuti oleh Kanada (1324 toko), kemudian Jepang (989 toko), dan China (851 toko). Memiliki sekitar 57,27 toko internasional, Starbucks peringkat 5 dalam daftar ini.
4. Pizza Hut
Pizza Hut adalah jaringan restoran yang dimiliki oleh Yum! Brand (perusahaan restoran terbesar di dunia yang juga memiliki KFC dan Taco Bell). Item menu utamanya adalah pizza tetapi juga menawarkan lauk termasuk salad, pasta, dan roti bawang putih. Didirikan pada tahun 1958, Pizza Hut terletak di sekitar 95 negara dengan sekitar 11.139 outlet di seluruh Dunia. Oleh karena itu, dengan sekitar 5.890 restoran internasional, Pizza Hut peringkat ke-4 dalam daftar ini.
3. Subway
Subway adalah waralaba restoran cepat saji yang paling terkenal dikenal untuk produk ramah kesehatan (submarine sandwich dan salad). Didirikan pada tahun 1965, dimiliki dan dijalankan oleh Dokter Associates, Inc Subway adalah restoran perusahaan restoran tunggal dan salah satu yang paling cepat berkembang di waralaba Dunia. Subway memiliki sekitar 39.747 restoran di 101 negara di seluruh Dunia. Dengan lebihd dari 10,109 restoran internasional, peringkat ke-3 dalam daftar Subway ini 10 rantai makanan cepat saji atas.
2. KFC
The Kentucky Fried Chicken (KFC) didirikan oleh satu cook, Kolonel Harland Sanders pada tahun 1930. Membanggakan sebagai restoran terbaik di dunia di mana rahasia terletak pada resep ayam yang masih terkunci dalam lemari besi di kantor pusat KFC Louisville. Setelah McDonald, KFC adalah jaringan restoran terbesar kedua di Dunia. Memiliki lebih dari 18.000 outlet di 120 negara dan wilayah di seluruh Dunia. Setelah Amerika Serikat, KFC sangat populer di Cina di mana ia memiliki lebih dari 4.200 outlet. Dengan demikian, dengan sekitar 11.798 restoran internasional, restoran ayam terkemuka dunia ini menempati urutan ke-2 dalam daftar kami.
1. McDonald's
Awalnya didirikan pada tahun 1940 sebagai sebuah restoran barbeque, McDonald adalah jaringan hamburger terbesar sebagai makanan cepat saji Dunia. Dengan sekitar 34.492 restoran di seluruh Dunia di 118 negara, McDonald menyajikan 69 juta orang setiap hari. Sebagian besar restoran terletak di Amerika Serikat (sekitar 14.157) diikuti oleh Jepang (sekitar 3279). Ini puncak jaringan makanan lain dalam hal kehadiran internasional di mana 80% dari restoran dengan waralaba (sekitar 18.710 restoran internasional). Pada 2012, mencapai rekor omset tahunan sebesar US $ 27 miliar. McDonald menjai yang terbaik karena dikenal untuk burger nya, kentang goreng, nugget, dan shakes. Telah diadaptasi menu sesuai dengan kebutuhan pelanggan negara-negara tertentu misalnya McDonald di India tidak memiliki item daging sapi. Hal ini juga memperkenalkan salad dan jus untuk pelanggan sadar kesehatan. Jadi, dengan ekspansi berkelanjutan, sensitivitas pelanggan, dan popularitas, itu peringkat # 1 dalam daftar ini....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar